Countdown until next update : n/a

System: Update Aborted

Home » , » Boyzone Concert "Boyzone: Back Again No Matter What"

Boyzone Concert "Boyzone: Back Again No Matter What"

Written By BimaShop on Sunday, March 15, 2015 | 3:30 PM

Waktu: 22 Mei 2015. Mulai: 17:00 Hingga 21:45 WIB

Boyband legendaris asal Irlandia, Boyzone, siap mengobati rindu penggemarnya di Istora Senayan Jakarta dalam konser reuni khusus pada 22 Mei 2015. Konser bertajuk "Boyzone: Back Again No Matter What" itu digelar sebagai bagian dari promo tur album kelima mereka yaitu "BZ20". Album tersebut menandai eksistensi mereka di industri musik selama 20 tahun.

Tujuan konser ini adalah untuk mengobati kerinduan penggemar Boyzone yang ingin menyaksikan pertunjukkan live idola mereka.Konser tersebut juga akan jadi momentum tak terlupakan bagi Boyzone maupun para penggemarnya.“Boyzone: Back Again No Matter What” pada 22 Mei nanti akan penuh dengan histeria, atmosfer teatrikal, dan aksi panggung yang akan terekam dalam memori penonton sepanjang hayatnya.

Boyzone pertama kali dibentuk pada 1993 dan dianggap sebagai salah satu boyband legendaris yang paling terkenal di dunia, serta salah satu boyband paling sukses di Irlandia dan Britania Raya. Selama masa karir mereka dalam industri musik, Boyzone telah memiliki 19 Top 5 Singles di Irish Single Charts, 18 Top 10 di UK Singles Chart, 9 No 1 Irish Hit Singles, dan 6 No 1 UK Hit Singles, serta 5 No1 Albums dengan total penjualan sebanyak 25 juta kopi di tahun 2013.

Boyzone pernah menempatkan 21 single-nya di peringkat teratas tangga lagu Top 40 UK. Hits-hits Boyzone yang sempat terkenal adalah No Matter What, Everyday I Love You, Love Me For a Reason, I Love The Way You Love Me, Father and Son, Key to My Life, dan masih banyak lagi.

Beranggotakan Keith Duffy, Stephen Gately, Mikey Graham, Shane Lynch dan Ronan Keating, Boyzone pernah pecah pada 1999 sebelum mereka bersama lagi di tahun 2007. Kemudian pada Oktober 2009 Stephen Gately meninggal dunia, namun empat personil lainnya tetap melanjutkan Boyzone.

Full Color Entertainment, promotor yang sebelumnya sukses menggawangi konser Michael Learns to Rock, David Choi, dan juga Christian Bautista di Indonesia, akan menjual tiket konser "Boyzone: Back Again No Matter What"mulai Rp750 ribu (silver), Rp1 juta (festival), Rp1,5 juta (gold), Rp2 juta (platinum), Rp2,5 juta (diamond) dan Rp3 juta (VVIP). Tiket dijual mulai 7 Maret baik secara online lewat rajakarcis.com dan kiostix.com ataupun datang langsung ke kantor Full Color Entertainment.

Informasi lebih lanjut silahkan lihat laman www.fullcolorentertainment.com


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Indonesia Travel
Copyright © 2013 - 2017. Indonesia Travel Information - All Rights Reserved
Template Edited by Bimasoft
Proudly powered by Blogger