Countdown until next update : n/a

System: Update Aborted

Home » , » Katy Perry's World Tour Concert “The Prismatic” Jakarta

Katy Perry's World Tour Concert “The Prismatic” Jakarta

Written By BimaShop on Thursday, March 12, 2015 | 10:39 PM

Waktu: 9 May 2015 Mulai: 19:00 Hingga: 23:00




Setelah sukses menggelar konser pertama di Jakarta pada 9 Januari 2012 lalu, penyanyi pop sensasional asal Amerika Serikat yaitu Katty Perry, kembali akan menghibur penggemarnya di Indonesia pada 9 Mei 2015 di Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang.

Konser ini merupakan rangkaian dari tur The Prismatic World Tour yang juga akan diselenggarakan di Taipei, Manila dan Bangkok. Dalam konser sebelumnya yang digelar di Sentul International Convention Center, Bogor , Katty Perry berhasil memikat sekira 7 ribu penonton ke dalam konser yang megah dan penuh warna.

Melalui video yang dipublikasikan di situs resminya, www.katyperryjkt.com, diva pop ini menyapa para penggemarnya di Jakarta:

“Hey, Jakarta it's Katy Perry and I'm bringing The Prismatic World Tour to you in Jakarta on Mei 9th, I'll see you soon!".

Katy Perry merupakan penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 yang naik daun pada 2008 saat album "One of The Boys" meraih platinum. Lagu-lagunya seperti "I Kissed A Girl dan Hot & Cold" kemudian berjajar di peringkat teratas tangga lagu internasional. Katty pun menjadi satu-satunya artis wanita yang menempatkan 5 lagunya sekaligus di peringkat nomor 1 Billboard Hot 100 chart (California Gurls, Teenage Dream, Firework, ET dan Last Friday Night).

Pamornya terus naik ketika lagu "Teenage Dream: The Complete Confection, Part of Me dan Wide Awake" menempati peringkat teratas Billboard Hot 100 chart untuk kesembilan kalinya. Setelah itu, single pertama berujudul Roar dari album barunya Prism menggenapi Katy Perry untuk kesepuluh kalinya bertengger di peringkat 1 tangga lagu tersebut.

Prism tercatat telah diunduh 557.024 kali di 68 negara dalam seminggu pertama rilisnya. Ini menjadikan Katy Perry sebagai artis pertama yang mampu melampaui penjualan digital di atas angka 75 juta.

Konser yang dipromotori oleh AEG Live, Ismaya Live dan Sound Rhythm ini terdiri dari tujuh kelas dengan harga dimulai dari Rp900.000,- hingga Rp5 juta. Informasi selengkapnya termasuk penjualan tiket dapat diperoleh di laman: www.katyperryjkt.com.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Indonesia Travel
Copyright © 2013 - 2017. Indonesia Travel Information - All Rights Reserved
Template Edited by Bimasoft
Proudly powered by Blogger