Countdown until next update : n/a

System: Update Aborted

Home » , » Wonderful Indonesia Le Club Accorhotels Golf Challenge 2015

Wonderful Indonesia Le Club Accorhotels Golf Challenge 2015

Written By BimaShop on Monday, August 31, 2015 | 7:29 PM

Waktu: 30 Nov 2015 -  31 Jan 2016

Indonesia merupakan destinasi yang luar biasa untuk peminat golf. Untuk itu, Accor yang merupakan operator hotel internasional terkemuka di Asia Pasifik, bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Garuda Indonesia cabang Malaysia meluncurkan "Wonderful Indonesia Le Club Accorhotels Golf Challenge". Total 21 turnamen seri akan berlangsung sepanjang 2015 di Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Yogyakarta, Batam, Medan, dan babak final di Bandung.

Target lebih dari 60.000 pegolf dari seluruh dunia akan turut berpatisipasi. Turnamen khusus ini tidak hanya menghadirkan tantangan dan kompetisi namun juga menyuguhkan kemegahan alam yang memesona dari beragam lapangan golf di Indonesia.

Gerard Guillouet selaku Chief Operating Officer Accor Malaysia, Indonesia dan Singapura, menjelaskan bahwa Accor terus berkomitmen untuk memingkatkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia.

"Kami percaya kerja sama yang baik ini akan menarik pegolf internasional dan memberikan dampak positif bagi perkembangan pasar pariwisata di Indonesia. Untuk mendukung kesuksesan turnamen seri ini, Accor menyediakan pilihan akomodasi standar internasional untuk pegolf. Kami memiliki akomodasi unggulan dengan pelayanan yang optimal seperti Mercure Jakarta Kota, Mercure Surabaya, Mercure Bali Harvestland Kuta, Novotel Semarang, Novotel Yogyakarta dan masih banyak lagi," jelas Gerard Guilloue, saat peluncuran Wonderful Indonesia Le Club Accorhotels Golf Challenge pada Rabu, 11 Maret, 2015, di Kuala Lumpur Malaysia.

Sementara itu, Menteri Pariwisata Arief Yahya, menyatakan dukungannya untuk program ini demi meningkatkan kunjungan wisman.

"Kami ingin mempromosikan destinasi golf kami untuk meningkatkan kunjungan wisman. Indonesia memiliki lapangan golf kelas dunia dengan desain yang sangat spektakuler, serta hotel-hotel berkelas sehingga pegolf selalu ingin kembali," kata Arief Yahya.

Dasep M. Suanda, Coutry Manager Garuda Indonesia cabang Malaysia, menambahkan bahwa pihaknya bersedia berkolaborasi untuk membawa pegolf dari seluruh dunia bermain di ndonesia.

"Kami akan memberikan tarif khusus dan memberikan total tambahan bagasi sebesar 53 kg," katanya.

Wonderful Indonesia Le Club Accorhotels Golf Challenge menawarkan paket golf mulai dari USid="mce_marker",390 per orang untuk 4 malam 3 hari bermain golf di Jakarta.

Sumber foto

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Indonesia Travel
Copyright © 2013 - 2017. Indonesia Travel Information - All Rights Reserved
Template Edited by Bimasoft
Proudly powered by Blogger