Countdown until next update : n/a

System: Update Aborted

Home » , » Bon Jovi Live in Jakarta

Bon Jovi Live in Jakarta

Written By BimaShop on Tuesday, September 1, 2015 | 9:58 PM

Waktu: 11 Sep 2015 Mulai Pkl: 19:00 Hingga: 22:00


"After 25 years, we're excited to return to Jakarta, Indonesia on September 11! #BonJoviJakarta @LiveNationINDO http://t.co/z2Nudjena6,"

Bintang rock populer legendaris Bon Jovi dan band rock-nya dijadwalkan untuk melakukan perform langsung di Jakarta di stadion utama Gelora Bung Karno di Senayan Jakarta pada tanggal 11 September 2015, seperti yang telah diumumkan promotor Presiden Direktur 'Java Festival Production, Dewi Gontha baru saja.

Ini akan menjadi kali kedua band ini tampil di Indonesia. Pertama digelar sekitar 20 tahun yang lalu di Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara pada Mei 1995 lalu.

Ibukota Indonesia, Jakarta akan menjadi kota pertama di mana Bon Jovi akan melakukan tur Asia-nya. Setelah Jakarta band ini akan terus tampil di Shanghai (14 September), Kuala Lumpur (19 September), Singapura (20 September), Makau (25-26 September), dan Abu Dhabi (1 Oktober 2015).

Bon Jovi sendiri telah mengkonfirmasi konser di akun Twitter-nya @BonJovi, dengan tanggal yang tercantum pada website-nya www.BonJovi.com. Di Indonesia, penyelenggara Live Nation Indonesia yang telah menyelenggarakan konser Jakarta untuk U2, Rihanna, Coldplay dan Madonna.

"Semua sistem suara, panggung dan peralatan pendukung yang bersumber dari Indonesia sendiri. Sementara Live Nation Indonesia, penyelenggara berharap lebih dari 40.000 penggemar dari segala usia untuk hadir.

Kelompok usia penggemar diperkirakan dalam 25 sampai 45 tahun, sebagian besar penonton diharapkan dapat lebih tenang. Meskipun demikian, tindakan khusus juga akan diambil untuk keselamatan perempuan dan anak-anak ", kata Dewi Gontha.

Bon Jovi dijadwalkan untuk menyanyikan sejumlah hit single-nya di konser di antaranya, "Livin 'On a Prayer", "You Give Love a Bad Name" dan "It's My Life".

Tiket yang dijual dari tanggal 29 Juni dengan informasi rinci dapat ditemukan di situs resmi konser.

Bon Jovi dan bandnya adalah penikmat berat kopi, sehingga promotor akan mengambil kesempatan untuk memperkenalkan berbagai kopi Indonesia yang indah untuk penyanyi dan band, kata Dewi.

Hati-hati terhadap penipuan!
Buy your tickect only on BonJoviJakarta official website: https://www.bonjovijakarta.com/

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Indonesia Travel
Copyright © 2013 - 2017. Indonesia Travel Information - All Rights Reserved
Template Edited by Bimasoft
Proudly powered by Blogger