Countdown until next update : n/a

System: Update Aborted

Home » » Indonesia Travel Gelar Kuis dari Video Youtube Wonderful Indonesia

Indonesia Travel Gelar Kuis dari Video Youtube Wonderful Indonesia

Written By BimaShop on Saturday, August 31, 2013 | 2:03 PM



Indonesia.travel kembali menggelar kuis berhadiah menarik sekaligus memperkenalkan 14 video bertema Wonderful Indonesia di sejumlah social media. Ke-14 video tersebut menghadirkan keindahan, kekayaan budaya, kuliner serta kearifan lokal Indonesia. Kuis ini bertajuk Kuis Video Youtube “Caption + Like + Share” dan telah dimulai sejak 23 Agustus hingga 22 November 2013.

Peserta dapat melihatnya di Youtube Channel Indonesia.travel (http://www.youtube.com/user/TheIndonesiaTravel). 14 video tersebut akan diunggah secara berkala setiap minggunya selama periode kuis berlangsung. Terdapat 3 hadiah menarik yang diperebutkan untuk 3 pemenang (berturut-turut), yaitu Go Pro Camera, Sony Camcorder DCSRX22E/SC, Brica Pocket Camera LSD.

Tugas peserta kuis adalah menonton video tersebut, lalu share video yang di upload tiap minggu di Youtube Channel Indonesia.travel via akun social media pribadi (Facebook, Twitter, Google + dan akun social media lainnya). Sertakan caption menarik dan terbaik saat membagi video. Akan ada nilai tambah apabila peserta memberikan review dan komentar tentang video tersebut di halaman Youtube Channel Indonesia.travel yang diunggah tiap minggu. Langkah terakhir, kirim email berisi data diri dan tautan share ke social media ke quiz@indonesia.travel untuk verifikasi keikutsertaan kuis. Beri judul email "Caption - Like - Share Competition". Pengumuman pemenang seminggu setelah kuis berakhir.

Selain kuis video di Youtube ada juga “Kuis Pinterest: Pinning and Repin Wonderful Indonesia” yang berlangsung 18 Agustus - 7 September 2013. Hadiah bagi para pemenang berupa carrier dan headlamp. Peserta kuis harus pinning foto dari web Indonesia.travel sebanyak-banyaknya ke akun Pinterest pribadi. Setelah itu link board dengan tag “Wonderful Indonesia“dan wajib mention ke akun twitter @indtravel atau bagi di google community Indonesia.travel untuk validitas keikutsertaan lomba serta di-posting di thread Kaskus (di akhir tulisan) untuk pendataan. Kriteria penilaian didasarkan pada banyaknya pinning foto, jumlah repin dan like yang didapat dan deskripsi foto yang menarik.

Informasi terkait kuis ini silakan kunjungi tautan berikut:

http://www.kaskus.co.id/thread/51e81de3621243d31b000005/info-kuis-berhadiah-makjleb/
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Indonesia Travel
Copyright © 2013 - 2017. Indonesia Travel Information - All Rights Reserved
Template Edited by Bimasoft
Proudly powered by Blogger