Countdown until next update : n/a

System: Update Aborted

Home » , » Porprov Jateng ke XIV tahun 2013

Porprov Jateng ke XIV tahun 2013

Written By BimaShop on Friday, October 4, 2013 | 3:27 PM

Sebanyak 5.177 atlet dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah dipastikan tampil pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah (Porprov Jateng) 2013 di Kabupaten Banyumas, 8-12 Oktober mendatang.

Para Atlet akan terjun di 39 cabang olahraga termasuk dua cabang olahraga yaitu futsal dan voli pantai yang mengidnuk kepada pengprovnya masing-masing.
Selain itu, mereka juga akan turun pada 628 nomor yang dipertandingkan pada Porprov Jateng mendatang.

Kabupaten Banyumas khususnya kota Purwokerto selaku Tuan Rumah Porprov Jateng 2013, tengah merampungkan pembangunan sarana serta berbagai fasilitas pendukung perhelatan akbar ini. Seperti di kompleks Gelanggang Olah Raga Satria (GOR Satria) Purwokerto yang kini telah berbenah.

Achmad Husin selaku Bupati Kabupaten Banyumas, pernah meminta Juara All England, Tontowi Ahmad, untuk bergabung di Porprov Jateng 2013 guna memperkuat daerah asalnya (Sumpiuh, Banyumas). Namun Putra asli Banyumas ini tidak bisa memenuhi permintaan Bupati Banyumas tersebut dengan alasan pemain nasional tidak bisa bermain di ajang daerah, seperti yang dituturkan pendamping Tontowi dari Djarum Foundation.


Klik untuk melihat kemeriahan Upacara Pembukaan Porprov XIV:

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Indonesia Travel
Copyright © 2013 - 2017. Indonesia Travel Information - All Rights Reserved
Template Edited by Bimasoft
Proudly powered by Blogger