Countdown until next update : n/a

System: Update Aborted

Home » , » Surabaya Menjadi Tuan Rumah "Asian Fashion Week 2014"

Surabaya Menjadi Tuan Rumah "Asian Fashion Week 2014"

Written By BimaShop on Monday, August 18, 2014 | 10:28 AM



Surabaya dinobatkan sebagai tuan rumah Asian Fashion Week 2014. Para desainer dan pecinta fesyen dari seluruh dunia akan berkumpul di Kota Pahwalan tersebut pada 15-18 Agustus mendatang.

Sebelumnya, Asian Fashion Week 2014 direncanakan dihelat di Ulaanbaatar, Mongolia. Akan tetapi, karena alasan tempat maka acara tersebut dipindahkan dan Surabaya didaulat untuk mengambil alih.

Surabaya dipilih menjadi tuan rumah kota tersebut merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Selain itu, Surabaya juga mudah diakses karena disinggahi penerbangan internasional, termasuk dari Singapura dan Australia.

Pelaku fesyen yang turut berpatisipasi datang dari berbagai negara seperti Afghanistan, Armenia, Azerbeijan, Bahrain, Bangladesh, Bhutan, Brunei Darussalam, Kamboja, Cina (termasuk Hong Kong dan Macau), India, Indonesia, Iran, Irak, Jepang, Jordania, Kazakhstan, Korea Selatan, Kuwait, Kyrgyzstan, Laos, Libanon, Malaysia, Maladewa, Mongolia, Myanmar, Nepal, Oman, Pakistan, Palestina, Filipina, Qatar, Rusia, Arab Sausi, Singapura, Sri Lanka, Suriah, Taiwan, Tajikiskan, Thailand, Timor Leste, Turki, Turkmenistan, Uni Emirat Arab, Uzbekistan, Vietnam, dan yaman.

Acara ini merupakan bagian dari Fashion Week Group, yakni wadah yang menaungi acara pekan fesyen ternama lainnya seperti: Indian Ocean Fashion Week, Silk Road Fashion Week, World Islamic Fashion Week dan World Indigenous Fashion Week.

Asian Fashion Week diselenggarakan untuk mempromosikan budaya Asia, mengembangkan industri mode dan melahirkan produk yang inovatif dan berkualitas internasional. Mulai dari aksesoris, busana, tas, perhiasan, hingga sepatu yang diciptakan dengan desain unik dan memiliki sentuhan tradisional.



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Indonesia Travel
Copyright © 2013 - 2017. Indonesia Travel Information - All Rights Reserved
Template Edited by Bimasoft
Proudly powered by Blogger