Waktu: 14 Maret 2015 Sampai: 16 Maret 2015
Selama tiga hari, pameran ini akan menawarkan kesempatan mendapatkan target pasar yang tepat bagi industri pariwisata, juga transaksi langsung dan peluang bisnis. ITF pun mengundang peminat berkualitas dari pasar domestik maupun internasional.
RajaMICE mengubah ITHF menjadi ITF dengan menyajikan format baru berupa penggabungan dari B2C dan B2B. Ini adalah langkah untuk memperluas penawaran produk dan layanan yang ditawarkan. Kegiatan yang selama tujuh tahun terakhir telah diselenggarakan sebanyak 14 kali itu menaungi industri dan pasar pariwisata.
ITF memiliki komposisi 50% inbound dan 50% outbound dengan menampilkan berbagai industri pariwisata seperti biro perjalanan, maskapai penerbangan, cruise, penyewaan mobil dan operator, perusahaan kartu kredit & bank, lembaga pendidikan, sistem distribusi global, asosiasi perdagangan hotel, badan promosi pariwisata domestik dan interasional, obyek pariwisata, serta industri pariwisata minat khusus.
RajaMice merupakan sebuah Profesional Exhibition Organizer (PCO) yang memiliki jaringan MICE di seluruh wilayah Indonesia serta di kota-kota besar di Asia Tenggara. Event-event yang diselenggarakan oleh Raja Mice antara lain: ASITA Travel Fair, Indonesia MICE & Corporate Travel Mart (IMCTM), Sumatera MICE & Travel Award, Suara Merdeka Travel Fair, Celebes Travel Mart, UFTAA Travel Mart, Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) dan masih banyak lagi.
Informasi selengkapnya mengenai Indonesia Travel Fair dapat dilihat di laman.
www.indonesiatravelfair.com
Post a Comment